Daun Belimbing Sebagai Obat Kanker

Read More



Gaya hidup yang tak sehat masyarakat sekarang ini memang membawa berbagai masalah baru, salah satunya adalah di bidang kesehatan. Berbagai jenis penyakit memiliki potensi besar untuk menyerang manusia. Memang tak dirasakan secara langsung, melainkan nanti ketika mereka sudah memasuki usia tua. Salah satunya adalah kanker, kebanyakan yang menjadi penyebab dari penyakit ini bukanlah masalah kebersihan atau penularan melainkan dari pola makan sendiri. Jadi jika kemudian banyak tawaran obat herbal kankerjuga tak bisa disalahkan karena permintaan pasar juga sangat tinggi.

Obat herbal penyakit kanker sebenarnya tak hanya bisa didapatkan dengan cara membeli, namun juga membuatnya sendiri. Cukup banyak jenis tanaman yang ternyata memiliki manfaat tersembunyi yang sangat bagus untuk membunuh sel-sel kanker, salah satunya adalah daun belimbing. Selama ini mungkin kita hanya sebatas konsumsi buahnya saja, namun dilain buah daunnya lebih kaya akan manfaat bagi kesehatan karena terbukti mengandung zat yang dapat membunuh dan menghambat persebaran sel kanker.

Proses pembuatan obat herbal yang satu ini juga tergolong mudah, berikut ini caranya :
  • Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan, diantaranya adalah satu genggam daun belimbing yang sudah tua. Satu lembar daun pepaya muda, 1 genggam daun cermai dan juga bayam merah, wortel dengan ukuran 2 jari juga 1 sendok makan madu asli.
  • Untuk bahan-bahan seperti dedaunan dan wortel maka Anda bisa mencucinya sampai benar-benar bersih sebelum digunakan.
  • Siapkan wadah bersih kemudian masukkan semua bahan ditambah dengan setengah gelas air putih matang.
  • Semua bahan yang sudah ada langsung digiling hingga benar-benar halus.
  • Gunakan sebagai obat dan minum paling tidak 1 kali sehari dengan dosis 1 gelas tiap kali minum.

Konsumsi secara teratur akan memberikan hasil yang optimal. Obat herbal kanker ini cukup mudah untuk dibuat dengan harga untuk bahan-bahan yang juga tak mahal. Bahkan bisa Anda dapatkan secara gratis di kebun rumah. Sebahaya apapun penyakit kanker namun jika ada niat untuk menjalankan pengobatan pasti akan bisa sembuh.

Thank you for reading Daun Belimbing Sebagai Obat Kanker

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daun Belimbing Sebagai Obat Kanker"

Post a Comment