Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan Kulit

Read More


Dari beragam kandungan teh hijau, yang paling berguna buat kecantikan kulit ialah antioksidan. layaknya kita ketahui, teh hijau amat kaya akan antioksidan alami. Antioksidan bisa melindungi sel-sel tubuh, diantaranya kulit kita dari bahaya radikal bebas. Kulit yang kusam, keriput, serta tak bercahaya merupakan sebagian keadaan yang dipicu oleh radikal bebas. Minumlah teh hijau secara teratur tiap pagi buat mendapati beragam faedah yang dikandungnya. disamping dikonsumsi secara teratur, anda juga dapatmemakaikan teh hijau sebagai treatment kecantikan kulit dari luar. 

Cara pertama ialah dengan menyeduh teh hijau layaknya biasa, lantas bekukan dalam cetakan es batu. Kapanpun anda merasa kulit wajah perlu penyegaran, keluarkan salah satunya serta langsung gosokkan secara lembut ke semua area wajah. Wajah anda akan tiba-tiba berasa segar serta cerah pasal kandungan teh hijau bisa menyegarkan kulit yang sudah terpapar sinar matahari. Teh hijau juga bisa menolong menghilangkan jerawat serta mencegahnya datang kembali.
 
Cara kedua ialah dengan menggunakannya sebagai salah satu bahan buat bikin masker alami. Campurkan 1 sdt daun teh hijau dengan 3 sdt yogurt plain, aduk hingga merata. Pijat wajah anda memakaikan adonan tersebut, lantas diamkan sepanjang 5 menit. Yogurt bisa menolong mencerahkan warna kulit, sedangkan daun teh hijau berfungsi sebagai antioksidan dan mengangkat sel-sel kulit mati. Kulit anda pun akan selalu cerah serta bersinar pasal teh hijau menolong memperlambat sistem penuaan dini.

Thank you for reading Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan Kulit

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan Kulit"

Post a Comment