Cara Hilangkan Selulit Dengan Ramuan Sendiri

Read More

Sebal menatap selulit bermukim di sebagian area kulit di badan Anda? Tampaknya sekarang Anda tidak butuh risau lagi, Karenadi rumah Anda pun dapat bikin sendiri krim anti-selulit buat setidaknya menyamarkan penampilan si kulit jeruk yang membandelCaranya pun cukup gampang serta tidak kalah khasiatnya dengan krim-krim sejenis yang adanya di toko dengan harga cukup mahal. Yang lebih penting, krim buatan sendiri ini diyakini bisa membagikan manfat yang cukup efisien dalam meminimalkan penampakan seluit terhadap kulit cuma dalam 7 hari !

Bahan:
  • 100 ml krim bayi (sesuai dengan choices Anda)
  • 20 tetes minyak esensial jeruk
  • 3-5 tetes minyak esensial kayu manis

Krim bayi ini merupakan bahan utama yang terbaik sebagai krim anti-selulit, pasal tak mengandung bahan kimia berbahaya. Krim bayi juga mempunyai hitungan ideal kandungan minyak serta kelembapan di dalamnya Sementara minyak esensial jeruk amatserius serta efektif dalam memerangi selulit. Dan, terserah Anda, silakan putuskan apa akan memakaikan minyak esensial jeruk, lemon, atau minyak esensial jenis jeruk lainnya. serta minyak esensial kayu manis tidak cuma mempunyai aroma yang baik, tapiketika dikombinasikan dengan minyak esensial jeruk, aroma kuat yang menenangkan akan makin kuat. Anda pun tak butuh upaya khusus buat mempersiapkan krim ini, cukup ikuti petunjuk berikut. 

metode Membuat: 

1Masukan. 100 ml krim bayi ke dalam botol. Tambahkan 20 tetes minyak esensial jeruk serta tak lebih dari 5 tetes minyak esensial kayu manis 2Aduk. rata seluruh bahan serta biarkan krim sepanjang 8-10 jam. sehabis itu, aduk lagi hingga merata, serta krim anti-selulit Anda pun siap digunakan 3Jangan. lupa buat mengcover tabung atau botol tiap kali selesai dipakai. Gunakan krim anti-selulit ini dalam masa empat minggu. bila telah habis, untuk lagi sampai selulit benar-benar lenyap dari permukaan kulit Anda!.

Thank you for reading Cara Hilangkan Selulit Dengan Ramuan Sendiri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Hilangkan Selulit Dengan Ramuan Sendiri"

Post a Comment