4 Tips Sehat Agar Sperma Berlimpah Untuk Para Suami

Read More

Tips Sehat Agar Sperma Berlimpah Untuk Para Suami
Apapun makanan yang kita makan, akan mencerminkan kesehatan tubuh kita. Tidak hanya kesehatan yang terlihat dari luar saja, namun untuk kesehatan organ reproduksi sekaligus. Hal sama yang dialami oleh setiap pria atau suami, jika pola makananya kurang berkualitas bakal menghasilkan jumlah sperma yang sangat rendah kualitasnya.

Makanya, jika kamu sedang merencanakan masa kehamilan, suami kamu perlu memperhatikan asupan makanannya yang sehat-sehat. Berikut ini makanan yang sehat dan bagus dikonsumsi untuk suami, agar menghasilkan sperma yang berkualitas dan berlimpah, yang dikutip dari DR.OZ Indonesia.

1. Sayuran hijau

National Geographic Indonesia

Kekurangan asam folat pada tubuh pria bisa mengakibatkan jumlah sperma yang dihasilkan rendah atau kualitas sperma yang buruk. Ajak suami untuk mulai menyukai sayuran seperti bayam, daun pepaya. Sayuran hijau yang mengandung vitamin C dan E memiliki sejumlah antioksidan yang telah terbukti dapat meningkatkan kualitas sperma.


2. Brokoli

Hello Sehat
Brokoli adalah salah satu sumber terbaik asam folat dan vitamin B. Brokoli dapat membantu pria dalam meningkatkan kuantitas sperma dalam air mani.

3. Likopen

Program Fitnes
Dalam tomat, semangka, asparagus dan buah-buahan lain yang berwarna merah terdapat zat yang disebut likopen. Jenis antioksidan yang satu ini terbukti dapat mencegah kanker prostat dan juga meningkatkan kualitas sperma.

4. Vitamin D

The List
Peneliti menyimpulkan, pria yang mendapatkan banyak vitamin D mampu menghasilkan sperma berkualitas prima lebih banyak sehingga kemungkinannya untuk membuahi sel telur lebih besar.

Didapatkan dari menyantap telur atau berjemur matahari pagi. Selamat mencobanya ya, dan semoga memuaskan!
Sumber : tribunnews.com

Thank you for reading 4 Tips Sehat Agar Sperma Berlimpah Untuk Para Suami

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Tips Sehat Agar Sperma Berlimpah Untuk Para Suami"

Post a Comment