Cara Membuat Jus Sesuai Dengan Cara Diet Alami Cepat

Read More

Cara Membuat Jus Sesuai Dengan Cara Diet Alami Cepat - Tahukah bahwa kandungan vitamin dan juga nutrisi buah bisa jadi rusak kalau kita salah mengolahnya? Contohnya saat membuat jus buah misalnya, maka kadang kita membuatnya dengan menambahkan aneka bahan-bahan lain. Jadi akibatnya malah kandungan jus yang sehat bisa rusak lho.

Jadi untuk membuat jus segar yang lebih sehat, maka sebaiknya jangan menambahkan gula atau juga pemanis lagi. Terutama apalagi kalau niatmu rutin minum jus buah itu adalah untuk diet, maka meminum jus yang diberi jenis pemanis atau gula tambahan nantinya malah bisa menggagalkan dietmu itu. Karena hal ini membuat jus menjadi lebih berkalori daripada sebelumnya. Sebab buah asli saja sebenarnya sudah terasa manis. Kalaupun ingin mengombinasikan jus sayur dan buah, maka pilih buah yang sangat manis misalnya seperti mangga dan juga nanas lalu dicampur sayuran supaya bisa menghilangkan rasa sayur yang memang agak langu.

Cara Membuat Jus Sesuai Dengan Cara Diet Alami Cepat

Kemudian untuk membuat jus yang lebih sehat, maka kamu bisa menambahkan sayuran segar. Iya sih memang masih banyak yang merasa tidak suka dengan jus kombinasi ini, akan tetapi justru jus ini malah yang lebih sehat dan juga bisa memberikan jauh lebih banyak nutrisi. Hal itu soalnya sayuran lebih kaya serat dan juga buah lebih kaya karbohidrat. Akhirnya dengan mengombinasikan sayur dan juga buah untuk dijadikan jus itu adalah cara terbaik untuk menikmati jus yang sehat. Selain itu kamu bisa menggunakan sayur seperti misalnya wortel dan sawi, atau mentimun, bisa juga brokoli untuk rasakan jus yang lebih segar rasanya.

Jadi selain mengombinasikan buah dengan sayur, maka kamu juga bisa mengombinasikan protein untuk segelas jus buah yang lebih sehat. Sebab jus akan lebih padat gizi apabila ditambahkan makanan yang berprotein seperti susu, juga yogurt, atau mungkin sari kedelai. Selain itu kamu bisa menggunakan perbandingan sekitar 4:3:3 untuk susu:buah:sayur. Jadi jus dengan tambahan protein ini memang sangat cocok untuk menu sarapan. Kemudian jus yang baru dibuat perlu segera diminum ya, pokoknya jangan dibiarkan terlalu lama.

Kemudian pilih buah dan sayuran segar untuk mendapat manfaat optimalnya. Karena itu yuk, dimulai saja menjaga pola dan juga gaya hidup yang lebih sehat lagi. Itulah Cara Membuat Jus Sesuai Dengan Cara Diet Alami Cepat.
Thank you for reading Cara Membuat Jus Sesuai Dengan Cara Diet Alami Cepat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Jus Sesuai Dengan Cara Diet Alami Cepat"

Post a Comment