CARA MENYEMBUHKAN GANGLION CYST DENGAN QUANTUM HEALING

Read More

(Siapapun Bisa Melakukannya dan Bisa Dimanfaatkan Juga Untuk Tumor/Kanker atau Sejenisnya)

Apa itu ganglion cyst?

Ganglion cyst adalah sejenis kista/tumor jinak di permukaan tubuh, seringnya muncul di tangan dan kaki. Kalau tidak salah isinya cairan yang mirip gel, tapi lebih kenyal. Memang menurut beberapa sumber tidak terlalu membahayakan. Tapi saya merasakan sendiri rasanya lumayan mengganggu karena sering menimbulkan rasa nyeri dan pegal-pegal di bagian yang terkena ganglion.

Saya beberapa waktu yang lalu pernah mengalaminya sendiri di pergelangan tangan kiri saya dan Alhamdulillah berhasil sembuh dengan izinNya tanpa obat atau tindakan medis apapun.

Yang saya lakukan pada waktu itu adalah mengombinasikan sedikit ilmu yang saya dapatkan tentang healing dan lebih banyak mengikuti insting. :D

Tapi belakangan setelah belajar langsung dengan guru yang mengajarkan metode Quantum Healing, ternyata tanpa saya sadari yang saya lakukan pada waktu itu adalah memang bagian dari metode tersebut.

Setelah kemarin saya survey, ternyata banyak juga teman-teman yang dirinya maupun orang-orang terdekatnya mengalami ini. Jadi saya akan share bagaimana cara healingnya seperti yang saya lakukan dulu.

Setidaknya ini sudah terbukti bermanfaat bagi saya, tinggal Anda membuktikannya sendiri untuk diri Anda atau orang terdekat Anda, nggak ada ruginya :)

Berikut langkah-langkahnya :

1. MENGUBAH PARADIGMA TENTANG TUBUH MANUSIA

Ya, saya mengawali dari mengubah paradigma, menyadari, dan mempercayai prinsip bahwa tubuh kita diciptakan oleh Tuhan dengan sangat sempurna. Tubuh kita sebenarnya sangat cerdas, dia memiliki kecerdasan untuk melakukan penyembuhan bagi dirinya sendiri. Kalau tidak begitu, kenapa ketika Anda mengalami luka gores, meskipun didiamkan, luka tersebut akan tertutup sendiri secara alamiah ?

Selain itu saya juga yakin kalau tubuh kita juga tidak selemah yang biasanya dibayangkan oleh kebanyakan orang. Tubuh punya mekanisme tersendiri untuk membuang racun-racun yang ada di tubuh. Jadi bagi Anda yang "terlalu" khawatir dengan kandungan zat beracun dari makanan yang Anda makan, mungkin Anda juga perlu mengubah persepsi tentang tubuh Anda.

Tetaplah makan makanan yang menyehatkan, tapi kalau suatu saat ingin atau diharuskan makanan yang dianggap kurang bagus untuk kesehatan, jangan terlalu khawatir atau ketakutan berlebihan. Karena kekhawatiran dan ketakutan Anda itu malah akan menghalangi munculnya kemampuan penyembuhan alamiah tubuh Anda atau malah menambah varian penyakit yang lain.

Makanya, kalau tidak dalam keadaan terpaksa, saya memilih untuk tidak pergi ke dokter. Karena nggak terlalu nyaman dengan obat-obatan. Termasuk pada waktu saya terkena penyakit ganglion ini. Ojo ditiru yo wkwkwk

Dengan memahami dan meyakini kemampuan ciptaanNya yang bernama tubuh ini, Alhamdulillah saya pribadi sudah membuktikan sendiri kalau sekarang daya tahan tubuh saya meningkat, kalaupun suatu saat sakit, sembuhnya sangat cepat. Tapi itu pun sudah sangat jarang.

2. MASUK KE DALAM ZONA ACCEPTANCE/PENERIMAAN

Penyakit apapun itu baik fisik maupun psikis sebaiknya perlu Anda lakukan penerimaan terhadapnya. Lha wong itu bagian dari diri Anda. Kalau Anda terus-terusan melawan, tentu saja ia akan semakin menjadi-jadi. Maka terimalah, entah bagaimanapun caranya.

Salah satu cara yang saya lakukan adalah mengajaknya ngobrol seolah-olah si penyakit ini bisa merespon. Bukankah semua yang ada di alam semesta ini merespon kita?

Di awal, saya mencoba menyapanya.

"Assalamu'alaikum benjolan yang ada di tanganku (waktu itu belum tahu namanya)"

Saya menggunakan kalimat "Assalamu'alaikum" karena saya merasa lebih nyaman menggunakannya. Kalau Anda merasa nyaman menggunakan sapaan yang lain silahkan Anda gunakan. Karena kenyamanan ini juga sangat menentukan, karena ini urusan bawah sadar. Kalau Anda nyaman dengan yang Anda katakan, vibrasi Anda akan memancar dengan baik sesuai yang Anda inginkan.

"Aku menyadari kamu adalah bagian dari diriku, mana mungkin aku memusuhimu, aku bersyukur karena aku jadi bisa lebih menyadari tanganku, dan aku lebih memilih untuk mencintaimu sebagaimana bagian diriku yang lain. I love you..."

Sambil mengucapkan itu saya mewujudkan kata-kata saya juga dalam perasaan. Saya mengakses perasaan menerima dan bersyukur. Kalimat di atas pun boleh Anda sesuaikan dengan kalimat yang nyaman bagi bawah sadar Anda.

Bahkan di akhir saya ngobrol, saya terkadang mencium benjolan yang ada di tangan kiri saya tersebut sebagai tanda saya benar-benar mencintainya sebagaimana bagian tubuh saya yang lain. Jangan dibayangin ya wkwkwk

Lagi-lagi ini urusan bawah sadar, kalau Anda terpikir sesuatu yang membuat Anda lebih nyaman dan lebih bisa mengekspresikan kecintaan Anda terhadap masalah atau penyakit Anda, lakukanlah.

Yang penting jangan hal-hal yang melanggar syariat bagi Anda yang muslim. :)

Kalau Anda berprinsip ketika sakit yang harus dicek dulu adalah apa yang salah dengan kondisi spiritual Anda, lalu Anda memperbaikinya, itu jauh lebih bagus. Anda akan lebih bisa menerimanya sebagai sebuah kenikmatan dari Tuhan yaitu sebagai bagian dari penebus kesalahan-kesalahan Anda. Ini juga upaya membingkai ulang peristiwa untuk menuju acceptance yang sangat luar biasa efektif bagi beberapa orang.

Ketika Anda sudah berhasil masuk ke dalam zona acceptance ini, Anda akan otomatis berhenti mengeluh. Kalau masih mengeluh, artinya Anda belum benar-benar menerimanya. Carilah terus cara-cara lain untuk menerima penyakit Anda sebenar-benarnya, karena Anda sendiri yang tahu caranya. :)

3. MELAKUKAN SELF HEALING

Setelah Anda memiliki kedua 'modal' di atas, dengan izinNya Anda akan memiliki energi yang cukup besar untuk melakukan healing terhadap diri Anda sendiri. Ya, pikiran dan perasaan positif Anda akan sangat membantu untuk mewujudkan hal ini.

Bagaimana cara melakukan Self Healing ini?

Beberapa waktu lalu saya belajar lagi mengenai pengobatan berbasis energi, prinsipnya sederhana, manusia secara default sudah terhubung dengan sumber dari segala sumber yang tak terbatas. Ya, kita sudah terhubung dengan Tuhan Semesta Alam yang menyediakan segala modalitas, termasuk modalitas untuk penyembuhan.

Sadari saja hal ini, sehingga kalau Anda membutuhkannya saat sakit, tinggal Anda minta saja modalitas penyembuhan tersebut kepada Tuhan.

Awalnya, saya sentuh benjolan yang ada di tangan saya dengan ujung jari telunjuk kanan saya. Lalu saya amati sensasi apapun yang muncul diantara jari saya dengan benjolan tersebut. Waktu itu muncul sensasi seperti ada aliran energi yang mengalir bolak-balik, saling mempengaruhi dan mulai menyatu, antara jari telunjuk dan benjolan di tangan saya.

Sambil saya niatkan dalam hati, "Ya Allah, berikanlah energi penyembuhan yang paling baik untuk menyembuhkan penyakit ini". Untuk melakukan hal ini nggak perlu sampai trance yang dalam. Santai saja, saya pun saat melakukannya dalam keadaan sadar, sambil mengamati apa yang terjadi.

Terkadang saya juga 'merekayasa' sendiri aliran energinya. Dengan posisi yang masih sama, dari benjolan di tangan kiri, masuk ke jari telunjuk kanan, mengalir terus ke lengan, lalu masuk ke tubuh, mengalir lagi ke lengan kiri, lalu keluar lagi lewat benjolan di tangan kiri. Begitu terus hingga beberapa putaran.

Belakangan setelah saya belajar Quantum Healing, saya tahu kalau melakukan seperti itu ternyata bisa 'mereset' tubuh kita kembali ke keadaan default.

Badan akan sedikit mengalami ketidakseimbangan, mau jatuh, dan sebagainya yang memang pertanda kalau tubuh sedang reset. Jadi nggak perlu khawatir kalau merasakan pengalaman seperti itu. Kalau seandainya nggak mengalami seperti itu pun insyaAllah tetap akan berdampak.

Terkadang juga saya menggunakan telapak tangan saya untuk melakukan ini. Kalau tadi pakai jari, ini pakai telapak tangan. Silahkan lakukan keduanya atau pilih mana yang nyaman untuk Anda.


4. VISUALISASI

Visualisasi ini lumayan penting untuk dilakukan, banyak kasus-kasus "instant healing" atau penyembuhan instan di mana para penderita penyakit yang parah seperti tumor/kanker tiba-tiba penyakitnya hilang sama sekali. Mereka banyak melakukan visualisasi, membuat simbol untuk bawah sadar mereka bahwa penyakit mereka mengecil hingga hilang tak berbekas.




Mungkin bagi Anda yang kurang dominan visualnya, agak sedikit sulit, tapi tetap bisa dilatih kok.

Saya melakukan dengan mengamati benjolan yang ada di tangan saya, lalu membuat gambaran di pikiran saya bahwa di SAAT INI benjolan di tangan saya sudah hilang.

Awalnya sedikit sulit, lalu saya gunakan tangan kanan saya sebagai pembanding. Untuk sekedar membuat saya tahu "Oh begini to bentuk tangan saya yang normal kalau benjolannya hilang". Lalu saya ulang lagi visualisasinya dan gambarannya akan menjadi lebih jelas.

Dari beberapa contoh kasus yang saya pelajari, bisa juga Anda membayangkan bagian tubuh Anda yang sakit tersebut di selubungi oleh cahaya berwarna putih yang merupakan simbol dari antibodi Anda yang perlahan-lahan mengikis penyakit Anda hingga lenyap.

Atau gambaran-gambaran lain yang serupa, intinya membayangkan di bagian tubuh Anda yang sakit terjadi perbaikan yang sempurna.

Ingat, bayangkan di SAAT INI atau seolah-olah sudah terjadi. Lalu akseslah rasa syukur seolah-olah sudah sembuh.

Saya beberapa kali sudah membahas di status saya sebelum-sebelumnya bahwa di Tiongkok sana bahkan tumor bisa dihilangkan secara realtime dalam kurang dari 3 menit. Caranya kurang lebih ya seperti ini. Mengakses rasa syukur bahwa di SAAT INI penyakit tersebut sudah tersembuhkan.

Selanjutnya pertahankan perasaan syukur tersebut beberapa detik hingga Anda benar-benar merasakan nikmatnya mengakses rasa tersebut.

Lakukan ini senyaman Anda, kalau Anda tidak terlalu nyaman dengan cara ini, pakai cara lain untuk membuat Anda yakin dan nyaman. Pastinya Anda sendiri yang tau :D

4. ALIHKAN PIKIRAN / LUPAKAN DAN LEPASKAN KEINGINAN

Setelah Anda melakukan proses-proses tadi, alihkan pikiran Anda dengan melanjutkan aktivitas Anda seperti biasa. Bekerja, belajar, menyapu, mengepel, atau bahkan tidur. Buat diri Anda lupa dengan cara apapun. Jangan terlalu ingin berhasil dan juga jangan ragu. Toh kalau belum sembuh juga, Anda tetap bisa mencobanya lagi secara rutin atau kalau memang belum jodohnya Anda sembuh ya nggak masalah kan.

Lepaskan keinginan Anda ke 'tempat' yang tepat. Pasrahkan kepada Tuhan dan biarkan Dia bekerja secara 'halus' dengan mekanisme quantumnya untuk menyembuhkan Anda.

Ini adalah tahapan terpenting, ketiga tahapan penting tadi baru akan 'melompat' ke wilayah quantum bila Anda berhasil melakukan tahapan ini.

Dan yang terjadi pada saya pun begitu, di awal saya melekat sekali ingin segera sembuh, makanya tiap hari saya lakukan metode ini. Sepertinya tidak ada perubahan sama sekali. Tapi setelah saya melakukannya lagi lalu karena suatu hal benar-benar lupa dengan sakit tersebut, waktu ingat saya kaget dan bertanya-tanya "Sejak kapan benjolan tersebut hilang sama sekali?". Alhamdulillah :)

Itu yang dulu saya lakukan, mudah-mudahan paham.

Saran saya untuk Anda, lakukan metode ini setiap kali Anda ingat, kalau Anda ingatnya setiap hari ya lakukan setiap hari. Kalau ingatnya seminggu/sebulan sekali ya lakukan saja di waktu ingat tersebut.

Tapi jangan setiap jam juga, itu terlalu sering dan kemungkinan akan menyebabkan Anda terlalu melekat dengan hasilnya.

Dan saya harap Anda bisa membedakan antara "tidak ingat" dengan "malas melakukan" ya 

Latihlah juga sikap pasrah kepada Tuhan dan melepaskan kemelekatan. Bukan metode ini yang menyembuhkan Anda, tapi Tuhan dengan segala mekanisme ciptaanNya yang membantu Anda sembuh dari penyakit apapun.

Bagi yang ingin melakukan metode ini untuk orang lain, begini caranya.

Sebisa mungkin Anda arahkan orang tersebut untuk mencapai kondisi pada tahap 1 dan 2, artinya, ceritakan mengenai paradigma yang lebih memberdayakan tentang tubuhnya dan bimbing orang tersebut untuk memasuki zona acceptance. (Kalau orang tersebut tidak bisa diajak komunikasi, langsung saja ke tahap 3 dan seterusnya).

Setelah itu lakukan tahap 3 mirip seperti di atas, hanya saja gunakan 2 tangan/ 2 jari. Jari pertama sentuhkan di bagian yang sakit, jari kedua letakkan di bagian tubuh manapun yang normal.

Sedangkan tahap 4 dan 5 sama persis caranya. :)

Semoga bermanfaat :)

Silahkan praktikkan hal ini untuk diri Anda sendiri maupun untuk orang-orang terdekat Anda yang Anda sayangi. :)

Dan kalau memang ada manfaatnya silahkan SHARE seluas-luasnya supaya manfaatnya juga bisa dirasakan oleh semuanya. :)

Salam,

Thank you for reading CARA MENYEMBUHKAN GANGLION CYST DENGAN QUANTUM HEALING

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENYEMBUHKAN GANGLION CYST DENGAN QUANTUM HEALING"

Post a Comment