Manfaat Strawberry yang Luar Biasa Untuk Rambut

Read More

Manfaat Strawberry yang Luar Biasa Untuk Rambut - Buah strawberry ternyata memiliki manfaat yang sangat banyak bagi tubuh. Selain jadi makanan sehat ibu hamil, juga sangat baik untuk anak-anak dan kecantikan tubuh. Bahkan tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan kulit dan tubuh saja, buah strawberry yang juga memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi ini juga baik untuk dijadikan perawatan rambut. Ada banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari buah strawberry sebagai bahan alami perawatan rambut, dan di antaranya membuat rambut bebas dari ketombe, kemudian selain itu membuat rambut menjadi lebih halus dan lembut saat disentuh.


Buah strawberry memiliki kandungan alami seperti magnesium, mengandung vitamin C, vitamin E yang baik untuk kulit dan juga omega-3 yang bisa merawat kesehatan rambut. Maka, berikut adalah beberapa manfaat dari buah strawberry yang bisa digunakan untuk perawatan rambut :

Manfaat Strawberry yang Luar Biasa Untuk Rambut

Merawat Rambut Panjang

Buah strawberry ini memiliki kemampuan yang hebat untuk mengurangi masalah rambut panjang kita. Dengan kandungan vitamin C yang tinggi bisa membuat strawberry mampu untuk membantu merawat masalah yang terjadi pada rambut panjang seperti masalah rambut bercabang, rambut yang patah dan rontok parah.

Menghilangkan Ketombe

Apakah kamu memiliki masalah ketombe di kulit kepala yang membandel? Maka kamu dapat segera memanfaatkan strawberry itu untuk menghilangkan ketombe yang mengganggu. Cukup campur strawberry dengan telur kampung, lalu aduk hingga rata. Kemudian tambahkan olive oil, dan segera gunakan sebagai masker rambut. Cukup biarkan selama 30 menit saja dan lakukan seminggu sekali maka nantinya ketombe membandel akan hilang dengan tuntas.

Membuat Rambut Berkilau

Ternyata masker rambut dari buah strawberry ini juga sangat baik untuk membuat rambut kamu menjadi berkilau. Caranya campur strawberry yang telah dibersihkan dan dihaluskan dengan campuran mayonais. Lalu gunakan campuran tersebut sebagai masker rambut, tetapi untuk mendapat hasil yang maksimal cukup lakukan 2 kali dalam seminggu saja.

Masalah Rambut Bercabang

Kemudian rambut yang panjang itu memiliki risiko untuk bercabang. Maka strawberry memiliki kandungan asam dan juga vitamin yang membantu untuk menyehatkan rambut dan mengurangi rambut bercabang.

Melembabkan Rambut

Jika ingin rambut lembab, maka gunakan strawberry sebagai bahan pelembab rambut yang alami. Sebab memiliki kandungan antioksidan yang tinggi baik untuk perawatan rambut kita.

Itulah dia Manfaat Strawberry yang Luar Biasa Untuk Rambut, ternyata selain rasanya enak dan jadi makanan sehat sehari hari manfaatnya untuk kesehatan juga luar biasa. Makanya selalu gunakan bahan alami yang baik untuk membuat rambut kamu menjadi jauh lebih sehat dan terawat dengan indah. 

Thank you for reading Manfaat Strawberry yang Luar Biasa Untuk Rambut

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Strawberry yang Luar Biasa Untuk Rambut"

Post a Comment